Selasa, 20 April 2010

Matsumoto Jun Jadi Bintang Tamu Acara Radio Oguri Shun

berhubung gue emang paling suka sama JEPANG.. yaa jadii gossip pertama yang gue post yaa dari jepang , lebih tepatnya lagi dari calon suami gue SHUN OGURI hahaha..
nah, mungkin banyak yang udah nonton serial jepang Hana Yori Dango :) inilah dorama yang dimainkan oleh kedua cowok ganteng diatas. sekedar informasi juga buat yang belom tau yaa, Shun Oguri itu adalah salah satu seiyu(pembawa acara radio gituu) di acara all night nippon setiap hari rabu.
lanjut ke beritanya yaa

Pada akhir Maret 2010 ini aktor multitalenta Jepang Oguri Shun dikabarkan akan mengundurkan diri dari acara radio All Night Nippon yang telah diasuhnya sejak tahun 2007. Mendengar kabar itu, aktor beken dan anggota Arashi, Matsumoto Jun mendadak ingin menjadi bintang tamu acara radio tersebut sebelum Oguri benar-benar pergi.

Kehadiran Matsumoto Jun dalam acara radio All Night Nippon ini menjadi kejutan bagi para pendengar setia acara itu. Rupanya Jun dan Oguri ini adalah sahabat baik dan percakapan mereka yang disiarkan itu menunjukkan bagaimana eratnya persahabatan mereka.

Pertemuan mereka pertama kalinya adalah ketika syuting drama Gokusen (2002). Jun dan Oguri saling terkesan satu sama lain dan kemudian menjadi sahabat baik. Mereka juga membintangi bersama drama populer Hana Yori Dango. Persahabatan mereka ini memang tidak hanya dalam kehidupan pribadi, namun juga adalah mitra kerja baik.

Hal ini seperti yang pernah ditunjukkan oleh Oguri yang dengan senang hati menjadi bintang tamu drama Jun, Smile pada tahun lalu atas permintaan sahabat baik itu. Begitu pula sebaliknya. Tentu saja akan menarik menyaksikan kolaborasi kedua bintang Jepang ini di masa depan.

nah itu dia berita terbarunyaaa..sedih juga yaa Shun Oguri udah ga ada di All Night Nippon lagii T_T ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar