Selasa, 20 April 2010

Miley Cyrus Mau Mundur Dari Musik?

pasti pada tau kaan cewek multitalented yang satu ini..kabarnay dia mau ninggalin dunia musik, dan mulai beralih ke dunia akting bersama dengan sang pacar.
ini dia kabar terbarunyaaa :)

Aktris dan penyanyi belia Hollywood, Miley Cyrus yang beken berkat serial dan filmnya Hannah Montana ini kabarnya ingin mengundurkan diri dari dunia musik. Pelantun singel hit Party In The U.S.A yang sedang beradu akting bersama pacarnya, aktor Liam Hemsworth dalam filmnya yang akan datang, The Last Song ini mengatakan bahwa ia ingin fokus pada karier filmnya.

"Saya hanya ingin membintangi film karena saya suka menjadi orang lain," ujar Miley (17) dalam acara talkshow pagi The View di jaringan televisi Amerika, ABC. "Saya hanya merasa bahwa dunia musik tidak memberikan pengaruh positif seperti yang saya harapkan."

Bicara soal akting, Miley baru-baru ini berbicara bahwa sang kekasihnya, Liam telah mendorongnya agar berusaha lebih keras dalam berakting. Upaya Liam itu sangat berarti bagi Miley karena ia memang sedang berusaha menampilkan citra lebih dewasa pada saat transisinya dari bintang cilik menjadi aktris serius.

"Sangat menyenangkan bekerja bersama Liam, karena menyaksikan kerja Liam itu bisa membuat kita bersemangat kerja dan terlihat hebat."

Miley berharap dengan fokusnya pada karier aktingnya, ia akan bisa diapresiasi sebagai aktris sesungguhnya dan lebih dewasa. Dengan bantuan sang kekasihnya, Miley merasa yakin keinginannya bisa tercapai bahwa ia tidak lagi dipandang sebagai sekadar selebriti saja, tetapi juga bisa memperlihatkan kemampuannya di bidang akting. Good luck, Miley.

waaah sayang sekaliii yaa.. tapi tetep Good Luck, Miley :D

1 komentar: